Ilustrasi-Pipa-HDPE-2-Inch---Update-Maret-2023

Pipa HDPE 2 inch adalah produk ideal yang sering direkomendasikan untuk kebutuhan saluran air bersih bertekanan dan sesuai dengan standard Food Grade. Merupakan varian produk yang kerap digunakan untuk kebutuhan instalasi jaringan air berskala sedang hingga kecil, seperti kebutuhan rumah tangga dan sebagainya.

Spesifikasi dan Harga Pipa HDPE 2″

Pipa HDPE 2 inch memiliki variabel diameter ideal untuk saluran air bersih berskala kecil hingga sedang. Karena perhitungan debit air yang dialirkan sangat ideal untuk per meter perseginya. Selain itu dalam hal mobilitas produk juga mudah dibawa dan dipasang di beberapa tempat dengan kontur medan tidak bersahabat.

Berat Pipa HDPE 2″

Harga Pipa PE-100 2 Inch

Harga pipa HDPE 2 inch ditawarkan beragam sesuai brand yang Anda gunakan. Selain dalam bentuk batang, produk juga tersedia dalam varian koil, atau roll dengan panjang 100 meter atau 200 dan 250 meter. Berikut perbandingan harga beberapa brand yang bisa Anda dapatkan di pasar saat ini.

Keterangan Harga :

  1. Hargas setelah ketentuan PPN Maret 2023
  2. Update harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih lanjut
  3. Harga special dan info stock, silahkan hubungi kami 08113167772
  4. Atau kunjungi workshop kami di lokasi berikut

SEKILAS TENTANG PRODUK

Pipa HDPE 2″ merupakan satu diantara beberapa varian produk yang ditawarkan hingga lebih dari diameter 28 inch untuk kebutuhan spesifik. Material yang kuat dan lentur, serta memiliki tingkat keretakkan rendah, membuat produk potensial dapat digunakan dalam jangka waktu panjang.

Dalam banyak riset mengatakan, produk pipa jenis ini bisa digunakan hingga lebih dari 50 tahun. Atau jika terjadi kerusakkan, potensi penggantian jalur perpipaan bisa dilakukan secara minor, tanpa harus mengganti atau instalasi ulang saluran air. Bahan yang tidak mudah rusak, juga membuat produk berpotensi sangat kecil menjadi penyebab munculnya risiko pencemaran fluida yang dialirkan.

Produk pipa HDPE adalah media perpipaan yang kerap direkomendasikan untuk kebutuhan instalasi saluran air bersih, sesuai dengan standard Food Grade. Seperti penamaan produk, pipa jenis thermoplastik ini terbuat dari material High Density Polyethylene. Merupakan material Polietilena berdensitas tinggi, sehingga juga kerap dikenal dengan istilah Pipa PE-100.

Dalam aplikasinya, produk pipa HDPE dianggap paling ideal, dibanding tipe varian produk lain yang juga kerap digunakan untuk saluran air. Seperti produk pipa Besi atau bahkan sesama tipe pipa thermoplastik yang sudah lama eksis, yakni pipa PVC.

Kemudahan instalasi dan varian produk yang tersedia dalam jenis roll, membuat produk ideal digunakan saluran air bersih. Bahkan untuk daerah dengan potensi sumber air kecil, dan aliran listrik masih minim. Seperti kawasan rawa-rawa, pegunungan dan lain sebagainya.

Pipa HDPE 2 Inch : Varian Produk, Harga dan Spesifikasi
Tagged on:             

5,675 thoughts on “Pipa HDPE 2 Inch : Varian Produk, Harga dan Spesifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *