Ilustrasi Harga Pipa HDPE PN-12.5

Harga Pipa HDPE PN-12.5 merupakan komparasi dari 8 brand populer produk dari material Polietilena Berdensitas tinggi dengan tekanan maksimal 12.5 bar (Kg/cm2).

Informasi pricelist harga Pipa HDPE PN-12.5 dari 8 brand populer yang sering digunakan di beragam proyek swasta dan pemerintah di Indonesia. Yakni Brang Pipa HDPE Unilon, Pipa HDPE Langgeng dan Pipa HDPE Rucika Black (Eks. Wavin Black).

Ilustrasi Harga Pipa HDPE PN-12.5 2022

Note :

  • Harga dalam Rupiah per satu meter
  • Keterangan harga sudah termasuk PPN
  • Harga terbaik dan disc produk silahkan hubungi kami

Baca Juga :

Tentang Harga Pipa HDPE PN-12.5

Produk pipa HDPE PN-12,5 merupakan varian perpipaan bertekanan menengah dan tinggi. Merupakan produk ideal yang dapat digunakan untuk mengalirkan air dengan pompa, seperti kebutuhan rumah tangga, gedung, fasilitas umum dan sebagainya.

Rucika Black merupakan produk perpipaan dari material HDPE yang dibuat dengan karakter istimewa dengan tingkat kekuatan dan kelenturan sangat baik. Sehingga memiliki usia penggunaan hingga 50 tahun dan untuk saluran air bersih sudah berstandar Food Grade.

Langgeng adalah satu diantara beberapa brand pipa HDPE terbaik di Indonesia yang telah digunakan di beragam proyek, baik swasta maupun pemerintahan. Tersedia dalam beragam ukuran diameter dan varian tekanan, produk tersedia dalam bentuk batang dan roll berstandard SNI.

VInilon merupakan satu diantara produk pipa HDPE paling sering menjadi pilihan proyek pemerintah dan swasta di Indonesia. Merupakan rangkaian produk pipa dan aksesoris dari material HDPE berkualitas yang dapat menjadi pilihan ideal saluran air bersih berkualitas.

TRILLIUNPRIME merupakan produk dengan spesifikasi sejenis dengan kebutuhan tekanan 12.5 bar. Harga Pipa HDPE PN-12.5 brand ini tersedia dalam beberapa ukuran, terutama ukuran ideal pipa HDPE 2 inch, 4 inch, 6 inch dan 8 inch untuk saluran air sederha dan utama.

Harga Pipa yang lain :

Harga Pipa HDPE PN-12.5
Tagged on:     

97 thoughts on “Harga Pipa HDPE PN-12.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *