Ilustrasi Harga Pipa HDPE PN-16

Harga Pipa HDPE PN-16 merupakan komparasi dari 5 brand populer produk dari material Polietilena Berdensitas tinggi dengan tekanan maksimal 16 bar (Kg/cm2).

Informasi pricelist harga Pipa HDPE PN-16 dari 5 brand populer yang sering digunakan di beragam proyek swasta dan pemerintah di Indonesia. Yakni Brand Pipa HDPE TRILLIUNPRIME, VInilon, Pipa HDPE Langgeng dan Pipa HDPE Rucika Black (Eks. Wavin Black).

ILUSTRASI Harga Pipa HDPE PN-16 2022

Note :

  • Harga dalam meter (Rp)
  • Harga sudah termasuk PPN
  • Disc terbaik silahkan hubungi kami

Baca Juga :

Tentang Harga Pipa HDPE PN-16

Merupakan varian produk pipa HDPE yang menawarkan spesifikasi bertekanan tinggi, atau kurang lebih 16 bar (16 Kg/cm2). Varian ini ditawarkan semua brand produk pipa dari material Polietilena Berdensitas tinggi, yang ideal untuk saluran air pompa dan sejenisnya, multi penggunaan

TRILLIUNPRIME, meski sebagai pendatang, brand ini mampu menawarkan produk dan harga pipa HDPE PN-16 cukup bersaing diantara kompetitor. Memiliki warna dominan hitam, produk ini juga dilengkapi garis biru sebagai penanda produk ideal untuk saluran air bersih berstandard Food Grade

Rucika Black merupakan produk pipa HDPE untuk saluran air bersih bertekanan dengan usia penggunaan lebih dari 50 tahun. Tersedia dalam beragam varian tekanan (Pressure Nominal), mulai dari ukuran ½ inch hingga 28 inch dengan standar produksi internasional terbaik.

Langgeng menawarkan produk pipa HDPE degan kualitas sangat baik disamping produk pipa PVC dan aksesoris yang berkaitan. Ideal untuk saluran air bersih bertekanan untuk kebutuhan kecil rumah tangga, menengah seperti fasilitas umum dan besar seperti industri dan sebagainya.

Vinilon merupakan produk perpipaan dari material HDPE yang menawarkan ragam aksesoris komplit untuk semua model sistem penyambungan. Mulai dari Butt Fusion, Mechanical Joint Hingga electro fusion. Tersedia hingga ukuran lebih dari 28 inch hingga diameter terkecil ½”.

Harga Pipa yang lain :

Harga Pipa HDPE PN-16
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published.