Ilustrasi Harga Pipa HDPE PN-8

Harga Pipa HDPE PN-8, alternatif produk pipa HDPE dengan kebutuhan menengah dengan kemampuan tekanan mencapai 8 bar atau 8 Kg/cm2. Sangat ideal untuk kebutuhan irigasi pertanian dan saluran air sederhana di rumah atau bangunan kecil dan sejenisnya.

Dalam penggunaannya, jenis produk dengan spesifikasi ini ditawarkan oleh beberapa brand. Seperti VINILON, TRILLIUNPRIME, Rucika Black dan Supralon. Sayangnya, untuk PN-8 brand TrilliunPrime masih belum tersedia hingga kini. Berikut daftar harga lengkapnya :

Note :

  • Harga dalam Rupiah per satu meter
  • Keterangan harga sudah termasuk PPN
  • Harga terbaik dan disc produk silahkan hubungi kam

Baca Juga :

Harga Pipa HDPE PN-8

Rucika Black merupakan produk perpipaan dari material HDPE yang dibuat dengan karakter istimewa dengan tingkat kekuatan dan kelenturan sangat baik. Sehingga memiliki usia penggunaan hingga 50 tahun dan untuk saluran air bersih sudah berstandar Food Grade.

Langgeng adalah satu diantara beberapa brand pipa HDPE terbaik di Indonesia yang telah digunakan di beragam proyek, baik swasta maupun pemerintahan. Tersedia dalam beragam ukuran diameter dan varian tekanan, produk tersedia dalam bentuk batang dan roll berstandard SNI.

VINILON merupakan satu diantara produk pipa HDPE paling sering menjadi pilihan proyek pemerintah dan swasta di Indonesia. Merupakan rangkaian produk pipa dan aksesoris dari material HDPE berkualitas yang dapat menjadi pilihan ideal saluran air bersih berkualitas.

TRILLIUNPRIME, sayangnya brand ini belum tersedia untuk spesifikasi PN-8. Meski demikian, sebagai alternatif, brand ini menawarkan upgrade spesifikasi dengan tekanan 10 bar, atau 10 kg/cm2 sebagai pengganti pipa saluran air menengah, dengan beberapa varian diameter.

SUPRALON, merupakan alternatif yang juga sering menjadi pilihan pipa HDPE untuk saluran air menengah ke bawah. Tersedia dalam beberapa varian, terutama batang dengan panjang 6 meter per batang. Sementara untuk kebutuhan roll tersedia dalam PN-10 dengan diameter 1/2 inch hingga 4 inch.

Harga Pipa yang lain :

Harga Pipa HDPE PN-8
Tagged on:     

2,682 thoughts on “Harga Pipa HDPE PN-8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *