Informasi Tebal Pipa PPR, produk perpipaan untuk saluran air panas dan dingin bertekanan komplit semua diameter dan varian PN.

Pipa PPR diproduksi berdasarkan kebutuhan saluran air bersih panas atau dingin. Perbedaan secara fisik produk ini terletak pada ketebalan dinding pipa atau biasa dikenal dengan istilan PN atau Pressure Nominal. Berikut informasi ketebalan produk pipa PPR dari ragam diameter komplit :

Tebal Pipa PPR PN-10

Ilustrasi tebal pipa ppr pn 10 - update 2024

Produk pipa PN-10 merupakan varian produk perpipaan dari material polypropylene random untuk air panas dan dingin dengan tebal dinding paling tipis diantara dua jenis yang lain. Produk ini didesain untuk saluran air dingin tanpa tekanan.

Tebal pipa PPR PN-10 disesuaikan untuk saluran air bersih sederhana tanpa tekanan. Produk ini ideal untuk kebutuhan kecil rumah tangga, atau bangunan dan Gedung lain untuk kebutuhan air bersih kebutuhan sanitasi dan sebagainya

Baca Juga :

Tebal Pipa PPR PN-16

Ilustrasi tebal pipa ppr pn 16 - update 2024

Produk pipa PPR PN-16 merupakan varian produk untuk kebutuhan tekanan medium. Produk ini ideal untuk saluran air dingin bertekanan tinggi yang dimanfaatkan untuk aktivitas sanitasi. Seperti mandi, cuci-cuci dan sebagainya.

Tak hanya itu, jenis pipa ini juga dapat digunakan untuk saluran air panas, dengan tekanan rendah. Kebutuhan ini biasanya digunakan untuk perumahan dengan lantai tidak terlalu tinggi, restaurant dan sebagainya.

Tebal Pipa PPR PN-20

Ilustrasi tebal pipa ppr pn 20 - update 2024

Pipa PPR PN-20 didesain untuk saluran air panas dan dingin bertekanan, sangat ideal untuk kecil, menengah bahkan besar. Memiliki intensitas kerja paling tinggi dibanding 2 varian produk sebelumnya, jenis ini memiliki ketebalan dinding paling tebal.

Produk ini memiliki karakter sangat baik untuk saluran air panas, dan menjadi solusi permasalahan karat yang sering muncul pada produk pipa besi. Pipa besi kerap digunakan untuk kebutuhan saluran air panas, karena dianggap Tangguh. Meski pada akhrinya berusia pendek seiring munculnya karat.

Memiliki saluran air panas dan dingin di rumah sangat memberi Anda banyak manfaat. Terutama bagi kesahatan fisik dan psikis. Penggunaan air dingin akan menghindarkan Anda dari risiko flu. Sementara mandi air panas akan membantu meredakan stress dari aktivitas setiap hari.

Tebal Pipa PPR
Tagged on:                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *