Harga Fitting PVC Limbah SDR41 update, merupakan produk pendukung perpipaan uPVC yang didesain untuk saluran limbah dan buangan tertutup.


Elbow / Knee Pipa PVC SDR41

Harga Fitting PVC Limbah Elbow

Tentang Harga Fitting PVC Limbah : Elbow

Elbow biasa juga dikenal dengan istilah Knee atau siku, atau aksesoris yang digunakan untuk menyambung dua pipa dengan diameter sama Dengan tujuan belokan. Berbeda dengan jenis aksesoris pipa pada umumnya, dalam kebutuhan limbah sudut belokan sedikit dimodifikasi.

Hal ini dikarenakan untuk mempermudah fluida yang bercampur limbah berjalan lancar sesuai dengan dorongan gaya gravitasi. Aksesoris Elbow tersedia dalam beragam kebutuhan yang dapat Anda sesuaikan dengan Blue Print saluran limbah yang telah Anda buat.

Baca Juga


Harga Fitting PVC SDR41 Socket dan Cap

Harga Fitting PVC SDR41 Socket dan Cap

Tentang Socket dan Cap

Socket meruapakan aksesoris pipa PVC Limbah SDR41 yang dirancang untuk sambungan lurus dua pipa dengan diameter sama. Dalam saluran limbah, kebutuhan socket dibedakan berdasarkan kebutuhan. Untuk proses penyambungan, perbaikan atau menyesuaikan dengan kebutuhan pipa yang digunakan.

Berbeda dengan Socket yang digunakan untuk sambungan dua pipa dengan diameter sama, Cap hanya digunakan untuk satu ujung pipa. Bersifat memberhentikan, aksesoris ini digunakan untuk menutup saluran limbah.


Harga Fitting PVC Limbah Reducer dan Percabangan

Harga Fitting PVC Limbah SDR41

Tentang Harga Fitting PVC SDR41 Tee, Reducer dan Acces.

Acces. Tak hanya digunakan untuk menyambung dua ujung pipa dengan diameter sama dalam jalur lurus, aksesoris ini juga memiliki fungsi lain. Yakni untuk mengontrol saluran, dan untuk mengatasi permasalahan penyumbatan.

Sementara Tee, merupakan aksesoris pipa PVC SDR41 yang digunakan untuk jalur percabangan. Dalam kebutuhan saluran limbah, terdapat dua jenis Tee yang dibedakan berdasarkan derajat kemiringan. Selain digunakan untuk diameter pipa yang sama, Tee juga bisa digunakan untuk pipa dengan diameter berbeda.

Reducer. Aksesoris ini memiliki fungsi hampir mirip dengan socket. Yakni digunakan untuk menyambunng dua ujung pipa dalam jalur lurus. Hanya saja, aksesoris ini digunakan untuk dua diameter pipa yang berbeda satu dengan yang lain.

error: Content is protected !!