Ilustrasi Distributor Pipa PVC - Atas

Distributor Pipa PVC resmi beragam varian produk : PVC SNI, Pipa Limbah SDR-41, PVC AW/D (JIS) dan Pipa PVC-O Komplit beragam ukuran. Dengan pilihan varian brand populer paling sering digunakan, seperti Trilliun, Vinilon dan Rucika.




Distributor Pipa PVC Sejak 2007

Ilustrasi-Pentingnya-Pengolahan-Saluran-Air-Limbah

RAGAMPIPA.COM merupakan bagian dari Aneka Pratama Group, sebagai distributor yang ditunjuk resmi beberapa brand. Seperti Rucika, Vinilon, Trilliun dan beberapa brand lain yang memiliki kelebihan dan kualitas masing-masing.

Salah satunya distributor pipa PVC untuk beragam kebutuhan saluran air. Seperti saluran air PVC SNI untuk air bersih, Saluran Pipa PVC Limbah SDR-41, Pipa Standard JIS AW/D dan produk revolusioner PVC-O.



PVC SNI

Ilustrasi Distributor Pipa PVC SNI - 2

Pipa PVC SNI merupakan produk perpipaan dari material unplasticized polyvinyl chloride (uPVC : Material PVC Modern dengan karakter unik). Ideal untuk beragam kebutuhan saluran air, mulai dari air bersih, hingga kotor buangan.

Kami merupakan distributor pipa PVC SNI resmi beberapa varian brand, seperti Rucika, Trilliun dan Vinilon yang memiliki keunggulan masing-masing. Tersedia dalam berbagai pilihan diameter dengan dukungan ratusan jenis aksesoris.

Seperti namanya, produk di desain sesuai dengan standard nasional Indonesia (SNI) dengan panjang optimal 6 dan 4 meter (untuk sebagian diameter) dan dua variasi penyambungan. Solvent Cement (Lem PVC) dan RR / RRJ atau Rubbering Joint.



Pipa JIS (AW/D)

Pipa PVC JIS, atau biasa dikenal dengan nama pipa PVC AW atau D, merupakan produk plumbing dari material bahan baku unplasticized polyvinyl chloride (PVC Modern : uPVC). Penamaan produk didasari standard produksi yang digunakan, Japanese Industrial Standard.

Umumnya, produk pipa PVC JIS dikenal dengan produk dengan panjang optimal 4 meter per batang. Hanya saja, dalam perkembangannya, produk disesuaikan dengan panjang hingga 5,8 atau 6 meter per batang.

Kami merupakan distributor produk pipa PVC, dan ratusan jenis aksesoris beragam diameter dan bentuk. Berbeda dengan pipa PVC SNI, produk pipa jenis ini memiliki sistem penyambungan solvent cement, atau lem PVC.



Distributor Pipa PVC Limbah SDR-41

Pipa PVC Limbah atau juga bisa dikenal dengan sebuta pipa PVC SDR-41 merupakan produk ideal saluran air kotor dan limbah buangan. Terbuat dari material uPVC dengan kualitas material kuat, lentur dan tingkat keretakan rendah.

Berbeda dengan saluran air bersih, saluran limbah memiliki spesifikasi produk lebih rendah, karena bekerja tanpa tekanan. Dan hanya bekerja dengan dorongan gaya gravitasi, sehingga membutuhkan spesidikasi pipa tidak terlalu besar.

Aneka Pratama Group merupakan distributor resmi produk pipa PVC Limbah untuk beberapa brand populer, seperti Rucika, Vinilon dan Trilliun. Silahkan hubungi kami untuk spesifikasi produk dan harga terbaik.



Pipa PVC-O

Pipa PVC-O merupakan pengembangan dari produk pipa uPVC, yang sebelumnya telah memperbaiki sifat material bahan PVC konvensional untuk pipa Air. Modifikasi material membuat produk perpipaan memiliki karakter kuat, lentur dan tidak mudah rusak.

Tak banyak brand menawarkan produk dengan teknologi ini, di Indonesia hanya Rucika Exoplas atau dulunya dikenal dengan Wavin Apollo. Sementara di Eropa, produk pipa jenis ini sudah banyak digunakan, terutama saluran air bersih.

Distributor pipa PVC-O dengan dukungan akeseoris komplit. Silahkan berkonsultasi dengan kami terkait spesifikasi dan jenis produk, termasuk harga terbaik. Tersedia dalam dua varian tekanan, PN-10 dan PN-12,5.

error: Content is protected !!