Harga Fitting PPR untuk mendukung saluran air bersih panas dan dingin bertekanan dari bahan polypropylene random, update 2020.


Harga aksesoris PPR

Aksesoris pipa Polypropylene Random digunakan dengan metode penyambungan welder, atau pelelehan dengan suhu tinggi. Aksesoris ini memiliki karakter tangguh, seperti bagian utama pipa, karena tersambung dengan cara “Persenyawaan sempurna”. Fitting jenis ini memiliki beragam bentuk dan ukuran diameter yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Berikut beberapa informasi harga fitting PPR paling sering digunakan :

Ilustrasi Harga Fitting PPR 1

Harga sudah termasuk PPN, diskon spesial silahkan hubungi kami Distributor Pipa PPR. Dapatkan produk berkualitas dengan harga terbaik dan informasi stock pipa dan aksesoris terkini.

Baca Juga :


Fitting Ulir (Drat)

Selain disambung dengan cara Polyfusion Fitting Pipa PPR juga mendukung model penyambungan Dratting, atau ulir. Aksesoris jenis ini dapat digunakan untuk sambungan antar pipa (jenis lain) atau aksesoris pipa (seperti valve dan sebagainya).

Aksesoris PPR dengan fitur ulir memiliki tambahan material logam anti karat. Sehingga tak hanya awet digunakan dalam jangka waktu lama, material jenis ini tahan terhadap panas dan mengalirkan saluran air bersuhu tinggi dengan sempurna.

Berikut beberapa harga fitting PPR dengan fitur ulir atau drat yang biasa digunakan untuk saluran air panas dan dingin bertekanan :

Ilustrasi Harga Aksesoris PPR drat

Gambar dan Harga Aksesoris Komplit Pipa PPR, Silahkan Klik

Pipa PPR merupakan satu diantara beberapa jenis produk piping thermoplastik. Berbeda dengan produk pipa PVC konvensional, produk pipa jenis PPR memiliki model penyambungan welded dengan alat khusus yang biasa dikenal dengan nama Mesin Polyfusion Joint.

Harga Fitting PPR ditawarkan beragam sesuai dengan brand yang Anda gunakan. Seperti produk pipanya, aksesoris produk pipa air panas terbuat dari bahan yang sama, yakni polypropylene random tipe 80. Persamaan bahan baku material membuat pipa dan aksesoris dapat disambung secara welded atau pelelehan dengan suhu tinggi.

Proses welded pipa PPR pada dasarnya berbeda dengan pipa HDPE yang dilakukan secara Butt Fusion. Pada Aksesoris dan pipa PPR, proses welded dilakukan Sebagian pada bagian luar ujung pipa dan dalam aksesoris.

Proses penyambungan ini dilakukan dengan alat khusus yang biasa kita kenal dengan nama mesin PPR atau Mesin Polyfusion Pipa PPR. Peralatan ini memiliki ragum pemanas dua sisi yang dapat bekerja dalam satu waktu.

Sisi kanan dan kiri mesin pemanas berfungsi memanaskan aksesoris dan pipa yang hendak disambung dalam waktu bersamaan. Setelah dirasa cukup, proses penyambungan dapat dilakukan dengan memasukkan ujung pipa dengan aksesoris.

Proses penyambungan yang simple ini dilakukan dengan sederhana hanya dengan aksesoris pipa PPR dan dilakukan dalam waktu kurang dari 10 menit. Persenyawaan sempurna, membuat bagian sambungan merekat dengan sempurna, tanpa celah, dan minim risiko kebocoran.

error: Content is protected !!