Ilustrasi Saluran Air Pipa PPR dan Manfaat bagi Kesehatan

Tak hanya air panas, air dingin dari saluran air Pipa PPR di rumah juga dapat memberi keuntungan langsung bagi Kesehatan, berikut diantaranya.

Dalam menjaga kualitas hidup seseorang tetap terjaga, rupanya dapat dilakukan dari hal terkecil. Salah satunya dengan kebiasaan mandi. Tak hanya membantu menghilangkan kuman dan kotoran yang menempel, suhu pada air yang terkena tubuh rupanya mampu memberi sensasi dan manfaat tersendiri bagi Kesehatan.

Nah untuk mendapatkan manfaat ini, Anda bisa memulai dengan membangun instalasi saluran air yang tepat. Salah satunya dengan menggunakan instalasi Saluran Air Pipa PPR yang memiliki banyak kelebihan dan yang pasti sesuai dengan standard Food Grade.

Idealnya, suhu air dingin yang nyaman untuk digunakan aktivitas sanitasi (mandi) adalah 21 derajat celcius. Kurang dari suhu tersebut, biasanya akan justru berdampak buruk, dengan munculnya rasa dingin berlebih yang justru kadang kurang baik bagi Kesehatan. Berikut beberapa diantaranya :  


Meningkatkan konsentrasi. Stres karena satu dan beberapa hal kadang membuat kita susah berkonsentrasi saat mengerjakan tugas. Untuk mengatasinya Anda bisa memulainya dengan mandi air dingin.

Mandi Saluran Air dingin Pipa PPR akan mengembalikan konsentrasi, dengan menstimulus otak bekerja dengan produksi hormone norepinefrin. Yakni hormone yang bekerja membuat pikiran kembali bekerja sebagaimana mestinya secara alami. Cara ini juga dapat membantu Anda mengurangi stress setiap hari.

Baca Juga :


Mengatasi masalah otot dan persendian. Saluran Pipa PPR sebagai sumber air dingin juga dapat memberi Anda manfaat bagi Kesehatan otot dan persendian. Permasalahan ini biasanya muncul seiring bertambahnya usia dan jenis aktivitas yang Anda lakukan setiap harinya.

Air dingin dapat meregangkan otot dan persendian, terutama pada saat setelah melakukan aktivitas berat, seperti berolahraga dan sebagainya. Terapi ini bahkan jika dikombinasi dengan tidur akan meningkatkan kualitas istirahat Anda, sehingga bangun lebih segar tanpa nyeri dan linu.


Meningkatkan Daya Imun, dan membantu mengatasi masalah Flu. Alasan ini berdasar penelitian yang mengungkap, air dingin yang tersentuh tubuh membuat badan pada akhirnya memproduksi banyak protein. Zat yang paling dibutuhkan sistem imun yang berfungsi melawan berbagai ancaman kuman, bakteri bahkan virus.

Oleh karena itu, mandi air dingin pada saat flu terkadang dapat mengurangi risiko bertambah parahnya sakit yang sedang Anda derita. Tapi ingat, suhu normal air dingin terbaik tak kurang dari 21 derajat celcius, seperti yang telah disebut di atas.


Baik untuk Kulit dan Rambut. Punya masalah rambut dan kulit ? Ada kalanya Anda bisa mencoba mengatasinya dengan aktivitas mandi air dingin setiap hari. Dalam berbagai pengalaman, cara ini ampuh mengatasi masalah rambut rontok dan sebagainya.

Keuntungan membangun Saluran Pipa PPR dirumah dapat mendukung Kebiasaan mandi air dingin, membuat rambut tampak lebih bersinar alami. Selain itu, cara ini juga dapat membantu regenerasi kulit berjalan sangat lancar, membuat kulit tampak segar, lembab, kenyal dan sehat.

Saluran Air Pipa PPR dan Manfaat bagi Kesehatan
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published.